Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan AlloFresh, Trans Retail Indonesia Gandeng Bukalapak & Growtheum Capital Partners

Selasa, 01 Maret 2022 – 15:15 WIB
Hadirkan AlloFresh, Trans Retail Indonesia Gandeng Bukalapak & Growtheum Capital Partners - JPNN.COM
AlloFresh, platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring. Foto dok AlloFresh

jpnn.com, JAKARTA - Trans Retail Indonesia bekerjasama dengan Bukalapak dan Growtheum Capital Partners, meluncurkan AlloFresh, sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring.

AlloFresh akan memulai bisnisnya dengan pendanaan awal sebesar Rp 1 triliun, dengan menawarkan lebih dari 150 ribu SKU dari sekitar 10 ribu pemasok, dengan pengiriman cepat dalam waktu 3 jam.

Serta layanan quick commerce dengan opsi pengiriman 30 menit di seluruh Indonesia.

Dikombinasikan dengan kekuatan teknologi Bukalapak, pelanggan AlloFresh bisa dengan mudah melakukan pemesanan, baik melalui aplikasi/website online maupun melalui fitur Click & Go, di toko-toko TRANSMart di seluruh Indonesia.

AlloFresh akan menjamin kualitas dan kesegaran produknya dengan harga terbaik.

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan menjadi yang terdepan dalam menyediakan pengalaman omnichannel serta offline dan online untuk pembeli kami. Hal ini dilandasi oleh perubahan pola konsumsi di masa mendatang," ujar Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

Bouzeneth Benaouda, President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia meyakini sinergi operasional dan keuangan antara Trans Retail Indonesia, Bukalapak, dan Growtheum sangat menarik.

"Kami optimistis hal ini akan meningkatkan pengalaman para pengguna kami dan membantu kami menghadirkan produk-produk berkualitas dengan nilai yang baik. AlloFresh akan menjadi satu-satunya tempat untuk mengakses rangkaian produk dari berbagai merek dan label tersendiri di Indonesia hanya dengan beberapa klik," jelasnya.

Trans Retail Indonesia bekerjasama dengan Bukalapak dan Growtheum Capital Partners, meluncurkan AlloFresh, sebuah platform belanja kebutuhan sehari-hari secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close