Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Dompet Dhuafa, AlloFresh Sediakan Kurban Berkualitas

Kamis, 13 Juni 2024 – 12:50 WIB
Gandeng Dompet Dhuafa, AlloFresh Sediakan Kurban Berkualitas - JPNN.COM
AlloFresh menjalin kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Human Initiative untuk menyediakan layanan pembelian hewan kurban secara daring. Foto dok AlloFresh

jpnn.com, JAKARTA - AlloFresh, platform belanja online menjalin kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Human Initiative untuk menyediakan layanan pembelian hewan kurban secara daring.

Chief Financial Officer AlloFresh, Adi Gardiawan Ganrijadi menyampaikan program yang bertajuk 'Qurban Mudah dan Berkualitas di AlloFresh' ini berlangsung dari 17 Mei hingga 16 Juni 2024.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin membeli hewan kurban dan menyalurkan kepada yang berhak.

“Program ini berprinsip pada empat hal yaitu kenyamanan dalam bertransaksi bagi pekurban, transparan karena ada laporan yang akan dikirim bagi pekurban, hewan kurban yang berkualitas dan memenuhi syariat, serta tersedianya hewan kurban dengan harga yang kompetitif,” ujar Adi.

Proses transaksi pembelian hewan kurban di AlloFresh sangatlah mudah, dimulai dengan pekurban melakukan transaksi pembelian hewan kurban melalui Allofresh kemudian akan mendapatkan notifikasi pembelian.

Sebagai bentuk transparansi, pekurban akan mendapatkan sertifikat dan juga akan menerima laporan melalui email dan WhatsApp setelah hewan kurban disembelih dan disalurkan.

Dalam program ini AlloFresh menyediakan tiga jenis pilihan hewan kurban yang dijamin kesehatannya dan memenuhi syariat Islam, yaitu Kambing Standard (Berat 23–25 Kg) dengan harga Rp 2.050.000,-, Kambing Premium (Berat 29-33 Kg) dengan harga Rp 3.000.000,- dan Sapi (Berat 250-300 Kg) dengan harga Rp 14.350.000,-.

“Kami sangat senang bermitra dengan Dompet Dhuafa dan Human Initiative untuk memberikan pengalaman berkurban yang mudah dan berkualitas bagi konsumen kami. Dengan kolaborasi ini, AlloFresh tidak hanya memudahkan proses pembelian hewan kurban, tetapi juga memastikan bahwa setiap tahap dilakukan dengan transparan dan kualitas terbaik,” tutur Adi.

AlloFresh menggandeng lembaga penyelenggara kurban untuk menyediakan, melakukan pemotongan dan penyaluran hewan kurban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close