Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Pengalaman Belanja Unik, Modena Mobile Sambangi Sejumlah Titik di Jabodetabek

Kamis, 30 November 2023 – 17:24 WIB
Hadirkan Pengalaman Belanja Unik, Modena Mobile Sambangi Sejumlah Titik di Jabodetabek - JPNN.COM
Hadirkan pengalaman belanja unik, Modena Mobile sambangi sejumlah titik di Jabodetabek. Foto: Modena

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai brand yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi pemimpin pasar selama lebih dari 42 tahun, Modena terus berinovasi untuk menghadirkan solusi terbaik untuk memenuhi misinya dalam menjadikan hidup lebih mudah bagi para pelanggannya.

Teranyar, Modena hadir dengan Modena Mobile (MOMO) untuk membawa pengalaman produk-produk Modena lebih dekat dengan masyarakat.

Selama Oktober–November 2023, MOMO akan hadir di sejumlah titik di Jabodetabek dengan serangkaian kegiatan menarik dan beragam promo spesial.

“MOMO membawa pengalaman-pengalaman yang tersedia di Modena Experience Center lebih dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat di sejumlah titik yang mungkin belum terjangkau oleh MEC, tetap dapat merasakan pengalaman tersebut melalui hadirnya MOMO di sejumlah titik yang dekat dengan mereka,” kata Trade Marketing Senior Manager Modena Ilma Nafia Puli.

Pada 14–15 Oktober 2023 lalu, MOMO memulai perjalanannya dengan titik singgah perdana di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi.

Sejumlah produk terbaik Modena dihadirkan bersama dengan Modena Experts yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung seputar produk serta layanan Modena.

Selain produk, sejumlah kegiatan menarik juga digelar untuk menambah kemeriahan hadirnya MOMO, seperti zumba, dan beragam kegiatan menarik lainnya.

Menurut Ilma, kegiatan yang hadir di sejumlah titik akan bervariasi, sehingga memberikan warna berbeda dalam hadirnya MOMO di masing-masing titik ke depannya.

Modena hadir dengan Modena Mobile (MOMO) untuk membawa pengalaman produk-produk Modena lebih dekat dengan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close