Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Lagi Klub Manchester!

Sabtu, 28 Januari 2012 – 08:23 WIB
Hajar Lagi Klub Manchester! - JPNN.COM
LIVERPOOL - Liverpool sudah mengeliminasi Manchester City di semifinal Piala Carling midweek lalu (25/1). Kendati hanya bermain imbang 2-2 di Anfield, The Reds- sebutan Liverpool - berhak lolos seiring kemenangan 1-0 di kandang City dua pekan sebelumnya (11/1).

Nah, malam nanti, Liverpool mendapat ujian dari tetangga kota City, Manchester United, di Anfield (siaran langsung Global TV pukul 19.45 WIB). Bentrok kedua tim terjadi di putaran keempat (babak 32 besar) Piala FA. Apakah United akan bernasib sama seperti City?

Striker Liverpoool Dirk Kuyt berkoar bahwa idak ada pekan yang indah selain menghajar dua klub Manchester secara beruntun. Kemenangan atas City pun menambah motivasi tuan rumah. Ancaman kelelahan pun dianggap Kuyt bukan suatu ganjalan serius.

Liverpool kemungkinan besar kembali menurunkan starting eleven saat menghadapi City. Sebab, minus Luis Suarez yang masih menjalani skor akibat kasus rasisme terhadap Patrice Evra, itu adalah komposisi terbaik yang dimiliki The Reds saat ini.

LIVERPOOL - Liverpool sudah mengeliminasi Manchester City di semifinal Piala Carling midweek lalu (25/1). Kendati hanya bermain imbang 2-2 di Anfield,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA