Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halal Expo Indonesia Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 29 November 2019 – 04:15 WIB
Halal Expo Indonesia Kembali Digelar, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Halal Expo Indonesia akan digelar lagi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Skyconnection akan kembali menyelenggarakan Halal Expo Indonesia untuk yang kedua kalinya. Acara ini akan berlangsung pada 6-8 Desember 2019 di ICE BSD –
Tangerang.

Mengusung tema “Halal is Everything” yang akan diisi oleh pameran produk- produk halal mulai dari makanan, fashion, kosmetik, farmasi, property, pendidikan, travel umrah dan haji hingga financial.

Selain diisi oleh pameran industri halal, Halal Expo Indonesia juga mempunyai banyak konten yang menarik. Konten unggulan dari Halal Expo Indonesia antara lain adalah HEISpeak, HEIshare, HEIkids dan HEIact.

HEISpeak adalah sebuah forum diskusi bagi para pengunjung untuk belajar dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang halal dalam Islam.

Para pembicara dalam acara ini tidak hanya dari para Asatidz atau ustaz tetapi juga dari pelaku bisnis, akademisi dan regulator.

"Tujuan dibentuknya HEISpeak adalah menyatukan pendapat mengenai halal dari sudut pandang yang berbeda dan dilegitimasi oleh para ustaz sesuai kaidah agama yang tertuang dalam Alquran dan hadist sehingga diharapkan semua pengunjung yang hadir, dan keluar dari Halal Expo Indonesia mempunyai pandangan dan pendapat yang sama akan arti halal," tutur Aryo Wibisono, CEO Skyconnection.

Halal Expo Indonesia juga menyediakan area bermain bagi anak-anak yaitu pada area HEIkids. Satu dari sekian banyak games yang disediakan adalah lomba

mewarnai karakter Nussa. Halal Expo Indonesia juga menyelenggarakan lomba azan dan Murottal untuk tingkat SD hingga Universitas.

Ada forum diskusi bagi para pengunjung untuk belajar dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang halal dalam Islam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close