Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halal Expo Indonesia 2023 Bakal Diikuti 300 Ekshibitor Nasional & 20 Negara Sahabat

Rabu, 15 Februari 2023 – 16:00 WIB
Halal Expo Indonesia 2023 Bakal Diikuti 300 Ekshibitor Nasional & 20 Negara Sahabat - JPNN.COM
Ki-Ka: CFO PT Halal Expo Indonesia Aryo Wibisono dan Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung pada peluncuran Halal Expo Indonesia di Jakarta, Rabu (15/2). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Halal Expo Indonesia (HEI) akan kembali digelar pada 25-28 Oktober 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Pameran yang mengusung tema “Networking the Global Islamic Industries to the Indonesian Halal Ecosystem” itu akan diikuti 300 ekshibitor dari Indonesia, serta 20 negara sahabat.

CFO PT Halal Expo Indonesia Aryo Wibisono memperkirakan sekitar 17 ribu pengunjung (buyers & investor) dari dalam negeri dan mancanegara akan mengunjungi pameran itu. 

Menempati area seluas 10.000 m2, HEI akan menghadirkan sejumlah kategori produk, mulai makanan dan minuman, fesyen, finansial, kosmetik, farmasi, properti, pendidikan, hingga travel umrah dan haji.

Berbeda dari penyelenggaraan HEI 2018 dan 2019 dengan konsep hibrid business to business (B2B) dan business to customer (B2C), HEI kali ini diselenggarakan dalam konsep B2B.

HEI mendatang menjadi ajang pertama sekaligus pameran dagang terbesar untuk produk halal, ekonomi, dan keuangan syariah berskala internasional di Indonesia. 

PT Halal Expo Indonesia yang bermitra dengan Saudi International Halal Expo siap memboyong HEI diselenggarakan di Makkah, Arab Saudi, pada 2025. 

“Peserta yang notabene adalah kalangan pengusaha ini kami fasilitasi untuk bisa mengekspor produknya ke sejumlah negara yang saat ini menjadi mitra kerja sama, terutama sejumlah negara di Timur Tengah, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan negara lainnya," terang Aryo Wibisono pada peluncuran Halal Expo Indonesia di Jakarta, Rabu (15/2).

Halal Expo Indonesia 2023 bakal diikuti 300 exhibitor dari Indonesia serta 20 negara sahabat. Sekitar 17 ribu pengunjung akan mengunjungi pameran ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close