Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halalbihalal Bertabur Hadiah Menarik di Rumah Pj Gubernur, Mulai dari Paket Umrah hingga Motor

Minggu, 23 April 2023 – 14:06 WIB
Halalbihalal Bertabur Hadiah Menarik di Rumah Pj Gubernur, Mulai dari Paket Umrah hingga Motor - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut masyarakat yang hadir pada halalbihalal di Pangkalpinang, Minggu (23/4). Foto: Antara

jpnn.com, BABEL -  Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menggelar halalbihalal Idul Fitri 1444 Hijriah.

Acara itu menjadi istimewa karena diwarnai dengan acara penarian undian berhadiah dengan sasaran masyarakat di "Negeri Serumpun Sebalai" --sebutan untuk Babel.

"Lebaran bukan hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk selalu berbagi," kata Suganda saat halalbihalal di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Minggu.

Dia mengatakan halalbihalal sebagai momentum positif silaturahim sekaligus berbagi dengan harapan bisa menjadi tradisi untuk diselenggarakan para pemangku kepentingan di daerah tersebut pada masa mendatang.

"Semoga apa yang diterima masyarakat mudah-mudahan bisa bermanfaat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak pejabat serta berbagai pemangku kepentingan, di antaranya pihak BNI, BRI, Bank Sumselbabel, Bank Mandiri, PT Timah, Angkasa Pura 2, kepala dinas, PT PLN, Dinas PU, CV Venus, PT Bangka Cakra Karya, PT Putaprima Mineral Mandiri, dan PT Aditya Buana Inter, berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Halalbihalal dimulai pukul 08.00 WIB. Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel dipadati masyarakat.

Selaku tuan rumah, Penjabat Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu beserta istri menyambut masyarakat dengan mendatangi dan menyalami mereka satu demi satu.

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu berbagi dengan masyarakat lewat undian berhadiah saat halalbihalal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close