Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamka Hamzah Makin Memperkuat Lini Belakang Persita

Rabu, 15 Januari 2020 – 00:54 WIB
Hamka Hamzah Makin Memperkuat Lini Belakang Persita - JPNN.COM
Hamka Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang kembali mendatangkan pemain baru. Mantan kapten Arema FC Hamka Hamzah telah resmi bergabung ke Persita untuk mengarungi Kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Bergabungnya Hamka ke klub berjuluk Pendekar Cisadane kali pertama diumumkan oleh akun instagram resmi milik Persita Tangerang yaitu Persita Official. Sekira pukul 02.00 WIB, Senin (13/1).

Dengan datangnya pemain berusia 36 tahun yang memperkuat posisi bek ini, artinya Persita telah mempunyai lima pemain baru. Lainnya yaitu M Edo Firmansyah, Taufik Febriyanto (eks Persik Kediri), Miftah Anwar Sani (eks Badak Lampung), dan Dallen Doke (eks Bali United).

“Untuk pemain baru Persita sudah mendatangkan lima orang. Terakhir Hamka Hamzah yang bergabung,” kata Media Officer Persita Yetta Angelina, Senin (13/1).

Selain kelima pemain itu, Persita juga masih diperkuat 12 pemain wajah lama yang bergabung sejak kompetisi Liga 2 2019. Yaitu Yogi Triana, Annas Fitranto, Rio Ramandika, Zikri Akbar, Redi Rusmawa, Aditia Gigis, Egi Hermawan, Ade Jantra, M. Toha, Sirvi Arvani, Aldi Al Achya, dan Chandra Waskito.

Sementara untuk pemain asing, Yetta menjelaskan Persita sedang melakukan pendekatan. Tiga pemain telah bersedia bergabung. “Pemain asing yang sudah fix ada tiga orang. Akan kita kontrak setahun,” jelas Yetta, yang masih enggan menyebutkan nama-namanya.

Persita juga berencana membeli armada bus. Pembelian moda transportasi itu diyakini akan lebih memudahkan kebutuhan klub. Seperti saat menjalani laga tandang. “Untuk musim ini Persita sudah merencanakan untuk membeli bus. Supaya tidak sewa lagi seperti musim lalu. Agar pemain lebih mudah kalau bepergian dan laga tandang,” ungkap Yetta

Nantinya, sambung Yetta, bus tersebut akan didesain sesuai dengan warna kebanggaan Persita yakni ungu. Diharapkan hadirnya bus ini akan menambah semangat para pemain dalam mengarungi kompetisi.

Mantan kapten Arema FC Hamka Hamzah telah resmi bergabung ke Persita untuk mengarungi Kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close