Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Hantam Dump Truck yang Tengah Parkir, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Rabu, 30 September 2020 – 01:29 WIB
Hantam Dump Truck yang Tengah Parkir, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Kecelakaan maut di kawasan Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Liungtutut Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (29/9/2020). Foto: RS/pojoksatu.id

jpnn.com, SUKABUMI - Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Kampung Liungtutut RT 17/08 Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (29/9) pukul 08.15 WIB.

Laka lantas ini melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nopol B 4598 SBO menabrak bagian belakang dump truck bernopol B 9129 UDC yang sedang parkir di badan jalan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, FA warga Cijangkar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sedangkan AAK warga Bojong Kavling, Cengkareng, Jakarta Barat yang dibonceng mengalami luka berat dan masih mendapatkan penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dari kronologis yang diperoleh, motor melaju dari arah Jalan Lingkar Selatan menuju arah Cibolang. Sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang dump truck.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membenarkan kejadian itu.

Kedua korban, dilarikan ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis. Para petugas juga telah melakukan olah TKP.

BACA JUGA: Polisi Curiga dengan 4 Kemasan Bulat dalam Perut HA, Ketika Diperiksa Ternyata

loading...