Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanwha Life: K-Insurance New Vision Forum Perkuat Industri Asuransi di Tanah Air

Senin, 05 Juni 2023 – 15:55 WIB
Hanwha Life: K-Insurance New Vision Forum Perkuat Industri Asuransi di Tanah Air - JPNN.COM
Hanwha Life bersama Samsung Fire & Marine Insurance dan KB General Insurance sukses menggelar acara K-Insurance New Vision Forum. Foto: Hanwha Life

jpnn.com, JAKARTA - Hanwha Life bersama Samsung Fire & Marine Insurance dan KB General Insurance sukses menggelar acara K-Insurance New Vision Forum.

Acara itu bertujuan memperkuat kerja sama bilateral Korea dan Indonesia dalam sektor keuangan, serta menjadi bentuk komitmen sinergi pemerintah dan perusahaan dalam pertumbuhan industri asuransi dan sektor keuangan.

CEO Hanwha Life Korea, Yeo Seung-Joo mengatakan, “Perusahaan asuransi Korea mendeklarasikan nilai-nilai persaingan yang sehat, perlindungan konsumen dan memperkuat inklusi keuangan."

"Ke depannya, perusahaan akan terus memberikan solusi efektif dan layanan terpercaya kepada nasabah, mendorong kerja sama dengan komunitas lokal, serta membangun industri asuransi yang berkelanjutan di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Senin (5/6).

Dalam kesrmpatan sama, CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong melanjutkan K-Insurance New Vision Forum yang mengambil tema Together and Further with K-Insurance diadakan untuk merayakan 50 tahun hubungan diplomatik Korea dan Indonesia (1973-2023).

"Tahun ini juga menandai 10 tahun Hanwha Life melindungi masyarakat Indonesia. Hanwha Life adalah asuransi jiwa Korea pertama yang beroperasi di Indonesia, sekaligus satu-satunya perusahaan asuransi Korea di Indonesia yang memiliki lini bisnis asuransi jiwa dan asuransi umum," dia menambahkan.

PT. Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013, dan masuk dalam daftar 15 Asuransi Jiwa Terbaik dan Terkuat Indonesia 2023 dari CNBC Indonesia Ratings.

Hanwha Life merupakan anak perusahaan dari Hanwha Group, top 10 konglomerasi besar (chaebol) Korea yang masuk dalam daftar Fortune Global 500 (Rank 306 pada 2022) dan Forbes Global 2000 (Rank 708 pada 2022).

Hanwha Life menyebut K-Insurance New Vision Forum bertujuan memperkuat kerja sama bilateral 2 negara, serta bentuk sinergi dalam pertumbuhan industri asuransi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close