Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Prabowo yang Jelas, KIB Masih Tanda Tanya, Airlangga Selamat Saja Susah

Senin, 30 Mei 2022 – 20:12 WIB
Hanya Prabowo yang Jelas, KIB Masih Tanda Tanya, Airlangga Selamat Saja Susah - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa. Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa menganggap sosok Capres-Cawapres 2024 yang diusung Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih tanda tanya.

Desmond mengatakan itu demi mengomentari terbentuknya KIB oleh Golkar, PAN, dan PPP dan rencana koalisi Partai Gerindra menyambut Pilpres 2024.

"Pertanyaannya, yang diusung mereka belum jelas, kan," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (30/5).

Desmond kemudian disinggung soal nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang bisa saja menjadi Capres 2024 dari KIB.

Terlebih lagi, kader partai berlambang Pohon Beringin itu rutin menyuarakan Airlangga bisa menjadi kontestan pada Pilpres 2024.

Namun, Desmond meragukan sosok Airlangga bakal menjadi kandidat Capres 2024 dari KIB. Dari situ, Gerindra belum terpikir bekerja sama dengan KIB.

"Airlangga? Masih belum jelas. Airlangga selamat dari Munaslub saja sudah syukur," ucap legislator Daerah Pemilihan II Banten itu.

Desmond kemudian menyebut Gerindra adalah partai yang paling jelas dan tegas mengusung sosok pada Pilpres 2024. Partai berlambang kepala Burung Garuda itu tercatat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Desmond J. Mahesa menilai Airlangga Hartarto sulit maju sebagai Capres di 2024, selamat dari Munaslub Partai Golkar saja sudah syukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close