Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Nilmaizar di Ulang Tahun ke-53 Persela Lamongan

Minggu, 19 April 2020 – 01:59 WIB
Harapan Nilmaizar di Ulang Tahun ke-53 Persela Lamongan - JPNN.COM
Nilmaizar. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Nilmaizar menyampaikan harapannya pada perayaan ulang tahun ke-53 Persela Lamongan. Ia berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, itu menjadi tim yang disegani.

“Semoga makin hebat dan disegani,” ujar Nilmaizar.

Ia merasa, seharusnya pelatih, seluruh elemen tim, serta suporter berada di stadion saat ini untuk merayakan ulang tahun dan menjalani pertandingan Liga 1 2020.

"Seharusnya, hari ini kita sama-sama di Stadion Surajaya, Lamongan, tetapi itu tidak mudah di tengah kondisi saat ini (Pandemi COVID-19)," ujar Nilmaizar lewat akun priadinya di Instagram.

Memang, hari ini, Persela berulang tahun untuk yang ke-53. Karena itu, komentar, postingan, dan hashtag Persela ulang tahun sempat membanjiri media sosial baik twitter dan instagram.

Menurut Nil, Persela tetap berada di pemikiran masing-masing pecintanya pada hari ini. Meskipun tak bisa berkumpul di Stadion Surajaya untuk merayakan, semuanya tetap bangga dengan Persela. Suporter, fan, pemain, dan juga peelatih, tetap menyematkan Persela di hatinya.

"Anda memiliki pemain kami, anda memiliki cinta kami. Selamat ulang tahun Persela, bangga Persela," tandas Nil.

BACA JUGA: Janda Muda Anak Satu Ini Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa, Begini Jadinya

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar merekam sebuah video yang ditujukan untuk perayaan hari ulang Persela Lamongan yang ke-53.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close