Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Petugas Kebersihan Pada Jokowi

Senin, 15 Oktober 2012 – 15:13 WIB
Harapan Petugas Kebersihan Pada Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA-Dengan sigap, ia bekerja penuh semangat. Bahkan meski waktu telah menunjukkan pukul 14.30 Wib, ia merelakan untuk tidak menikmati makan siang. Hal ini semata-mata wujud komitmen sebagai petugas kebersihan. Sehingga ruas jalan di depan gedung DPRD DKI Jakarta, dapat kembali bersih, pasca pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Senin (15/10).

"Tadi pagi sih udah makan mas. Tapi makan siang belum. Namanya tugas mas, kan harus kita dahulukan. Nggak apa-apa lapar-lapar dulu. Yang penting jalanan dapat kembali bersih,"ujar Martono, salah seorang petugas kebersihan dari Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia bersama 20 orang petugas kebersihan dari Kelurahan Menteng  lainnya, tidak mau berlama-lama. Mereka terlihat bekerja begitu cekatan. Demikian juga dengan sejumlah petugas kebersihan dari Kelurahan Gambir, yang juga ikut dikerahkan.

"Jadi kita bagi tugas mas. Dari Gambir, mereka membersihkan sepanjang depan gedung DPRD. Nah kalau kita ruas jalan yang diseberangnya,"ujar warga 40 tahunan yang tinggal di Gondangdia ini.

JAKARTA-Dengan sigap, ia bekerja penuh semangat. Bahkan meski waktu telah menunjukkan pukul 14.30 Wib, ia merelakan untuk tidak menikmati makan siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA