Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Paket Disney Plus Hotstar Bagi Pengguna Telkomsel

Jumat, 04 September 2020 – 23:26 WIB
Harga Paket Disney Plus Hotstar Bagi Pengguna Telkomsel - JPNN.COM
Ilustrasi layanan Disney+ Hotstar. Foto: TechCrunch

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel dan Disney meluncurkan paket Telkomsel Disney+ (Plus) Hotstar, Jumat (4/9) malam. Layanan video streaming ini dapat dinikmati pelanggan mulai Sabtu (5/9). 

Pengguna Telkomsel bisa berlangganan langsung layanan Disney Plus Hotstar dengan mengakses situs resmi DisneyPlusHostar, atau aplikasi Disney Hotstar di perangkat Android atau iOS.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya berkomitmen terus menghadirkan berbagai paket terbaik bagi pelanggannya.

Terlebih, kata Setyanto, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar.

"Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi Disney Plus Hotstar. Karena itu kami memberikan layanan khusus dengan berbagai paket dan harga terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmatinya," ungkap Setyanto dalam peluncuran paket secara virtual di Jakarta.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

Sebagai awalan, Telkomsel menghadirkan empat paket promo dengan harga mulai dari Rp 25 ribu per bulan. Berikut perinciannya:

- Paket 1 bulan Rp 25 ribu. Harga promo di aplikasi MyTelkomsel Rp 20 ribu

Mulai besok, pengguna Telkomsel bisa berlangganan layanan video streaming Disney Plus Hotstar dan untuk pembuka tersedia banyak promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close