Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, Human Initiative Genap 21 Tahun Berkiprah di Dunia Kemanusiaan

Kamis, 10 Desember 2020 – 14:55 WIB
Hari Ini, Human Initiative Genap 21 Tahun Berkiprah di Dunia Kemanusiaan - JPNN.COM
Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati. Foto: Dok. Human Initiative

jpnn.com, DEPOK - Pada 10 Desember 2020, tepat 21 tahun Human Initiative berkiprah di dunia kemanusiaan. Dengan segala rintangan yang kerap datang silih berganti dan semua pihak yang terlibat, Human Initiative tetap berdiri tegak, kukuh, dan bekerja nyata hingga saat ini untuk dapat membantu sesama dan menebarkan kepedulian.

Dalam memperingati milad tahun ini, Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, mengatakan Human Initiative kembali menyemarakkannya dengan suasana dan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama, tahun ini virus Covid-19 melanda Indonesia dan dunia. Pertemuan tatap muka menjadi terbatas. Oleh karena itu, penyesuaian bentuk kegiatan pun menggunakan adaptasi kebiasaan baru. Event ini bakal dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut tentu bertujuan untuk mengurangi risiko paparan virus corona (Covid-19),” urai  Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, di hadapan awak media, Kamis (10/12/2020) di Kantor Human Initiative, Depok, Jawa Barat.

Untuk tetap dapat menyemarakkan hari ulang tahun ke-21 ini, Human Initiative mengupayakan agenda milad kali ini melalui daring. Tidak mengurangi rasa syukur, Human Initiative pun berupaya untuk memberikan berbagai persembahan acara.

Dia berharap setiap acara yang dilaksanakan oleh Human Initiative dapat memberikan manfaat yang baik serta pengaruh yang besar bagi para pegiat kemanusiaan, serta masyarakat luas.

Acara ini mengusung tema 'Together for Humanity: 21st Human Initiative'. Tema ini diusung sebagai bentuk upaya Human Initiative bahwa di tengah pandemi, dalam situasi resesi, berharap kita semua selalu dapat bergandengan tangan 'bersama untuk kemanusiaan'. Khususnya dalam penguatan kolaborasi kemanusiaan menghadapi tahun 2021.

Dalam meramaikan acara Milad 21 Tahun, Human Initiative mempersembahkan berbagai rangkaian acara selama 21 jam dan dua hari. Dimulai dengan hari pertama pada 10 Desember 2020, Human Initiative mengadakan seminar Humanity Outlook, Press Conference yang di dalamnya terdapat launching program 2021 dan launching platform kolaborasi.

Acara puncak Milad 21 tahun Human Initiative dan HI Talks dengan menghadirkan 17 tokoh. Pada hari kedua, 11 Desember 2020, Human Initiative mengadakan Charity Konser untuk anak Yatim dhuafa, yang dipersembahkan sebagai penutup acara milad 21 tahun Human Initiative, juga sekaligus untuk memperingati Hari Anak Sedunia.

Dalam memperingati milad tahun ini, Human Initiative kembali menyemarakkannya dengan suasana dan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close