Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, KRL Bogor ke Jakarta Dibatalkan

Kamis, 22 November 2012 – 05:17 WIB
Hari Ini, KRL Bogor ke Jakarta Dibatalkan - JPNN.COM
BOGOR-Sekitar 41.500 calon penumpang KRL dari Bogor harus merana. Pasalnya, Kamis (22/11) hari ini, sebanyak 92 perjalanan dari Bogor menuju Jakarta dibatalkan akibat bencana longsor di KM 45 Stasiun Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (21/11).

Pembatalan dilakukan dari pukul 04:22 dini hari hingga 21:50 malam. Sebanyak 92 perjalanan itu, terdiri dari 6 perjalanan menuju Depok, 29 perjalanan menuju Tanah Abang, 4 perjalanan menuju Manggarai, dan 53 perjalanan menuju Jakarta Kota. Mau tidak mau, sekitar 25.000 penumpang KRL Commuter Line dan 15.000 calon penumpang KRL Ekonomi harus mencari moda transportasi lain menuju ibu kota.

"Kerusakan tidak bisa ditangani dalam satu malam. Jalur tidak bisa dilintasi KRL, sehingga diputuskan untuk membatalkan semua perjalanan dari Bogor," kata Wakil Kepala Stasiun Bogor, Enjang Budiman kepada Radar Bogor, tadi malam.

Selain mencari moda transportasi lain, lanjut Enjang, calon penumpang bisa bergeser ke Stasiun Bojonggede untuk melakukan perjalanan ke Jakarta. "Tapi, kapasitasnya terbatas, tidak semua calon penumpang bisa terangkut. Hanya dilakukan sekitar 46 perjalanan dari sana," jelasnya.

BOGOR-Sekitar 41.500 calon penumpang KRL dari Bogor harus merana. Pasalnya, Kamis (22/11) hari ini, sebanyak 92 perjalanan dari Bogor menuju Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA