Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Puncak Kemacetan

Selasa, 17 Mei 2011 – 08:14 WIB
Hari Ini Puncak Kemacetan - JPNN.COM
PUNCAK - Jajaran Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, memperdiksi bahwa puncak kemacetan arus lalulintas di kawasan puncak yang bertepatan dengan Libur panjang (long weeken) yang bertepatan dengan liburan hari raya Waisak, akan terjadi pada hari ini (17/5). Untuk itu Petugas Sat-lantas yang dibantu oleh Samapta dan Polsek-polsek akan memberlakukan sistem satu arah (one way) di kawasan tersebut satu jam lebih awal dari jadwal biasanya.

“Karena dipertirakan besok (selasa 17/5) puncak arus balik warga yang akan pulang liburan dikawasan Puncak dan sekitarnya, kama jadwal One Way akan dipercepat dan diperpanjang dari jadwal sebelumnya yakni mulai dari pukul 13.30 sampai 18.00 WIB,” terang Kasat Lalulintas Polres Bogor AKP  Zainal Abidin kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Terang Kasat, pihaknya telah menyiagakan sekitar 260 personil gabungan dari Sat-lantas, Samapta, dan petugas polsek-polsek yang akan ditempatkan sepanjang jalur Puncak. “semua personil akan diseiagakan di jalur puncak untuk mengatur dan memantau arus lalulintas,”terangnya.

Semenatara itu kepadatan arus lalulintas yang kendaraan roda empat yang didomisili oleh kendaraan plat B (Jakarta) ini sempat terlihat mulai dimulai dari pintu gerbang TOL Gadog hingga tanjakan Selarong atau sekitar 3 kilomter yang ahirnya petugas Sat-lantas Polres Bogor harus memberlakukan system one wai (satu arah) dari Jakarta menuju Puncak. Kemacetan. “Memang pada hari libur kali ini ada peningkatan kendaraan sebanyak lebih dari 5000 unit yang memasuki kawasan puncak dari hari libur biasanya, 28791 unit, ”terangnya.

PUNCAK - Jajaran Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, memperdiksi bahwa puncak kemacetan arus lalulintas di kawasan puncak yang bertepatan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close