Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Lalu Lintas, Polri Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Pengendara Opang di Stasiun Cibinong

Selasa, 29 September 2020 – 23:07 WIB
Hari Lalu Lintas, Polri Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Pengendara Opang di Stasiun Cibinong - JPNN.COM
Kegiatan Hari Lalu Lintas diisi dengan aksi bakti sosial oleh Korlantas Polri. Foto: dok Humas Polri)

jpnn.com, CIBINONG - Jajaran Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bersama pihak BNI menggelar acara bakti sosial (baksos) dengan memberikan 1.000 paket sembako di sekitar Stasiun Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/9).

Adapun yang menerima paket sembako berasal dari pengendara ojek pangkalan (opang) dan pengguna jalan yang ada di sekitar lokasi.

Acara ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-65 ini. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19.

"Kami dari Korlantas Polri kerja sama dengan BNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka kegiatan HUT Lalu Lintas ke-65," ujar Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusuf, Selasa.

Selain pemberian sembako, Korlantas Polri juga menggelar rapid test kepada para pengendara ojek pangkalan dan para pengguna jalan lainnya. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kami sudah siapkan tenaga medis. Jadi kalau ada yang reaktif ditangani tenaga medis kemudian kalau memang non reaktif, kami langsung bagikan seperti yang kami laksanakan sekarang," ujar Yusuf.

Jenderal bintang satu ini mengatakan, acara bakti sosial merupakan wujud kepedulian dari Korlantas Polri dan BNI kepada masyarakat yang khususnya terdampak ekonominya akibat terjadinya pandemi COVID-19.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami baik dari BNI maupun Korlantas Polri kepada masyarakat," pungkas  Yusuf. (cuy/jpnn)

Korlantas Polri juga menggelar rapid test kepada para pengendara ojek pangkalan dan para pengguna jalan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close