Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Persembahan Spesial

Jumat, 06 September 2024 – 15:15 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Persembahan Spesial - JPNN.COM
Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis saat Hari Pelanggan Nasional 2024 di Jakarta, Rabu (4/9). Foto: Firda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selama 67 tahun, Asuransi Astra berupaya mengedepankan pelanggan dan memastikan memberikan produk, serta layanan terbaik guna selaras dengan visi, peace of mind.

Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, dengan melibatkan jajaran direksi hingga manajemen di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.

Khusus bulan ini, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selma ini.

Pada kesempatan ini pula, President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, dan beberapa jajaran manajemen Asuransi Astra lainnya seperti Finance Director, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing - Retail & Digital Business Director, Wisnu Kusumawardhana berkunjung ke berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan.

Selain para pimpinan, masing-masing kepala cabang di berbagai daerah hingga para petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan bagi para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan.

Di sisi lini bisnis komersial, kunjungan juga dilakukan secara langsung oleh Technical Director, Mulia K. B. Siregar dan Marketing - Commercial & Health Business Director, Indah Octavia kepada beberapa mitra tepercaya Asuransi Astra.

Kunjungan merupakan bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan solid yang konsisten serta kolaborasi aktif bersama dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, juga bertujuan untuk memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA