Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pers Nasional, Kombes Aloysius Beri Kejutan Ke Awak Media, Meriah!

Selasa, 09 Februari 2021 – 23:15 WIB
Hari Pers Nasional, Kombes Aloysius Beri Kejutan Ke Awak Media, Meriah! - JPNN.COM
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota saat beri kejuatan ke awak media di Ruang Pers Mapolres Metro Bekasi Kota, dalam rangka Hari Pers Nasional 2021, Selasa (9/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriyadi beserta jajarannya memberikan kejutan kepada awak media, Selasa (9/2).

Aloysius beserta jajaranya secara mendadak mendatangi awak media di Ruang Pers Mapolres Metro Bekasi Kota.

Kedatangannya tersebut tidak diketahui awak media. Aloysius langsung memberikan kue bertuliskan "Selamat Hari Pers Nasional" serta dibarengi ucapan selamat.

Dalam sambutannya, Aloysius berharap sinergi antara pers dengan jajaran Polres Metro Bekasi Kota makin kuat ke depannya.

"Yang paling utama untuk saat ini tentunya kita dapat terhindar dari pandemik Covid-19 dan rekan-rekan media dapat bekerja dengan baik serta dapat bersinergi bersama dengan kita di Polres Metro Bekasi Kota," kata Kapolres yang baru menjabat pada 7 Januari 2021 tersebut.

Sementara itu, perwakilan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bekasi Erick Kustara berharap momen Hari Persn Nasional dapat memperkuat sinergitas antara awak media dengan polisi.

"Kami berharap, sinergitas antara Pokja dengan Polres Metro Bekasi kota dapat terjalin dengan lebih baik lagi, terutama dari segi informasi dan jangan segan buat tengok kota lagi di sini," ujar Erick. (cr1/jpnn)

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriyadi beserta jajarannya memberikan kejutan kepada awak media, Selasa (9/2).

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close