Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan: Selamat Hari Pers Nasional, Tetaplah Jadi Perekat Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Selasa, 09 Februari 2021 – 15:46 WIB
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan: Selamat Hari Pers Nasional, Tetaplah Jadi Perekat Kehidupan Berbangsa dan Bernegara - JPNN.COM
Wakil Ketum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021 sekaligus menyampaikan harapan dan refleksinya terhadap insan pers di Indonesia.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan MPR RI menyampaikan selamat Hari Pers Nasional 2021 kepada wartawan dan seluruh insan pers yang telah bekerja keras mengabarkan informasi ke khalayak ramai," ungkap Syarief lewat rilisnya dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Selasa (9/2) bertepatan dengan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Ia berharap, insan pers dapat hadir sebagai perekat kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Insan pers harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan informasi yang akurat dan akuntabel yang mampu mempersatukan anak bangsa, serta jauh dari informasi hoaks," harap Syarief Hasan.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokat ini menilai insan pers berkontribusi besar dalam menjadikan pandemi Covid-19 sebagai momentum kebangkitan bangsa.

Menurutnya, selama setahun terakhir Indonesia harus merasakan hantaman keras di berbagai lini kehidupan karena pandemi Covid-19.

"Sehingga, diperlukan peran berbagai sektor, termasuk insan pers dalam menyelesaikan persoalan ini secara bersama-sama," katanya.

Syarief Hasan mengatakan wartawan dan insan pers dapat membantu pemerintah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pandemi Covid-19.

Syarif Hasan meminta insan pers harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan informasi yang akurat dan akuntabel yang mempersatukan anak bangsa, serta jauh dari informasi hoaks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close