Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Terakhir Kerja, Menhub: Bagi Saya..

Jumat, 18 Oktober 2019 – 22:40 WIB
Hari Terakhir Kerja, Menhub: Bagi Saya.. - JPNN.COM
Menhub Budi Karya Sumadi saat diwawancarai awak media. Foto: BKIP Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini merupakan hari terahir masa pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla. Namun, hari terakhir ini tak berarti bagi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Mantan dirut AP II ini mengaku tetap melakukan pekerjaan di masa-masa terakhir jabatan.

"Kalau bagi saya, setiap hari kita harus berarti. Jadi hari terakhir pun saya bersama bu dirjen membuktikan bahwa apa yang kita kerjakan di sini adalah proses dan bisa dilanjutkan oleh siapapun," ujar Budi saat ditemui di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (18/10).

Sampai akhir masa jabatannya, Budi terus memegang amanah Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia.

Salah satunya, dengan pengembangan dua bandara di Jawa Tengah yaitu Bandara Ngloram, Blora dan Bandara Dewadaru, Jepara.

"Dan konektivitas yang menjadi amanah presiden itu harus kami jaga dengan baik karena itu ide yang baik. Bahkan pak presiden itu secara terukur memberikan arahan arahan, berilah fasilitas, konektivitas, prasarana pada daerah daerah yang memang membutuhkan. Untuk Indonesia sentris. Tidak Jawa sentris," beber Budi.(chi/jpnn)

Di hari akhir tugasnya dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi tetap melakukan pekerjaan di masa-masa terakhir jabatan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close