Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harley Davidson LiveWire Resmi Melantai di India

Kamis, 29 Agustus 2019 – 11:26 WIB
Harley Davidson LiveWire Resmi Melantai di India - JPNN.COM
Harley Davidson LiveWire. Foto : Harley Davidson

jpnn.com - SETELAH dipasarkan di Amerika Serikat, akhirnya Harley Davidson memboyong secara resmi motor listrik pertamanya yakni LiveWire di India.

Dilansir dari Rushlane, Kamis (29/8), Harley Davidson LiveWire hadir dengan gaya lebih stylish dan juga gahar namun juga dibekali dengan fitur berteknologi mutakhir.

Meski desainnya mengacu pada model Sportster, tetapi Harley Davidson menjelaskan motor listriknya itu memiliki desain jauh lebih compact dan eye catching. Hal itu bisa terlihat lampu depan membulat yang dipadu dengan cover.

BACA JUGA : Harley Davidson Siapkan Motor 250 Cc untuk Pasar Asia

Kemudian layar LCD layar sentuh 4,3 inci yang memberikan berbagai informasi. LiveWire juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti terkoneksi internet sehingga bisa membuka Maps, peringatan tabrakan, dan lain-lain.

Tak hanya itu, LiveWire memiliki rangka aluminium cor ringan yang tidak hanya meningkatkan jangkauan dan rasio daya ke berat, tetapi juga memastikan pengendaraan lebih mudah bermanuver.

Di samping memiliki desain lebih gagah, motor tersebut memiliki soket pengisian daya yang terletak di bawah tangki bahan bakarn.

HD mengklaim motor ini dapat mengisi daya mencapai 80 persen hanya dalam 40 menit, sementara ketika baterai penuh hanya memakan waktu satu jam saja.

BACA JUGA : Donald Trump Geram Atas Perlakuan India ke Harley Davidson

Harley Davidson LiveWire diklaim bisa menempuh jarak 235 km di kota dan 152 km dalam kondisi berhenti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close