Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haru bak Sinetron, Ijab Kabul Tahanan Polisi

Kamis, 19 Januari 2017 – 09:47 WIB
Haru bak Sinetron, Ijab Kabul Tahanan Polisi - JPNN.COM
HARU: M (Inisial) melangsungkan pernikahan di kawal sejumlah polisi di rumah mempelai wanita di Dusun Asempitu, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Senin pagi (16/1). (FATHOR RAHMAN/Jawa Pos Radar Madura)

jpnn.com - jpnn.com - Ini di luar dari kebiasaan. Seorang pemuda yang mempersunting wanita pujaannya mendapat pengawalan ketat dari kepolisian saat dilakukan ijab kabul.

Dia adalah M. Saat akad nikah di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (16/1) tampak polisi mendampingi dengan mata awas.

Seperti apa acara yang tergolong sakral itu? Berikut laporan Radar Madura (Jawa Pos Group) yang ikut menyaksikan langsung.

Pengawalan ketat dilakukan karena sang mempelai pria tersangkut kasus hukum. Suasana hening yang tercipta sebelumnya mendadak berubah haru.

Itu terjadi setelah rombongan polisi turun dari mobil bersama M di rumahnya di Dusun Asempitu, Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Maklum, M yang ditahan polisi itu pulang karena akan melangsungkan pernikahan.

Sebenarnya, pernikahan itu sudah dijadwal jauh-jauh hari. Namun, apesnya, dua hari sebelum akad nikah, M terpaksa diringkus oleh satreskoba.

Sebab, dia kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Suasana bertambah haru bak sinetron sesaat setelah M dikawal menuju rumah mempelai wanita yang tak jauh dari rumah M. Tidak hanya warga, polisi pun juga ikut mengantar M.

Ini di luar dari kebiasaan. Seorang pemuda yang mempersunting wanita pujaannya mendapat pengawalan ketat dari kepolisian saat dilakukan ijab kabul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close