Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hary Tanoe Ungkap Alasan Sering Terjun ke Lapangan

Selasa, 12 Februari 2019 – 18:23 WIB
Hary Tanoe Ungkap Alasan Sering Terjun ke Lapangan - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersalaman dengan warga saat mengunjungi pusat jajan serbaada di salah satu kawasan di Jakarta Utara, Minggu (10/2). Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memiliki alasan kuat saat memutuskan sering terjun ke lapangan untuk menyapa masyarakat.

"Supaya kita tahu persoalan masyarakat kita harus turun. Down to earth melihat ke lapangan," kata Hary saat mengunjungi pusat jajan serbaada di salah satu kawasan di Jakarta Utara, Minggu (10/2).

Pria yang juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia tersebut hadir di tengah pedagang kuliner malam ini bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.

Masyarakat yang melihat kehadiran Hary pun memberikan sambutan dengan hangat.

Ada yang terihat ingin bersalaman, banyak pula yang sibuk mengabadikan momen berfoto dengan pria yang telah mengajar kuliah umum di lebih dari 200 perguruan tinggi tersebut.

Hary Tanoe menambahkan, persoalan di setiap daerah berbeda-beda.

Karena itu, terus turun ke masyarakat dibutuhkan agar bisa mengerti apa yang akan diperbaiki ke depan.

Hary pun selalu menekankan pentingnya turun ke lapangan saat memberikan pembelakan kepada caleg Perindo di berbagai daerah.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memiliki alasan kuat saat memutuskan sering terjun ke lapangan untuk menyapa masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close