Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil IBL 2021: Indonesia Patriots Makin Dominan, Bali United ke Puncak

Senin, 15 Maret 2021 – 01:06 WIB
Hasil IBL 2021: Indonesia Patriots Makin Dominan, Bali United ke Puncak - JPNN.COM
Prawira Bandung menelan kekalahan pertama pada Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Kabupaten Bogor. Mereka dikalahkan Indonesia Patriots 73-78 dalam pertarungan yang sangat menarik. Foto: IBL

jpnn.com, BOGOR - Indonesia Patriots bentrok lawan Prawira Bandung pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Gelembung Robinson Cisarua, Bogor, Minggu (14/3/2021).

Tim berjuluk Garuda Muda berhasil memenangi game dengan skor akhir 78-73. Laga ini cukup sengit, karena sampai satu menit sebelum laga usai, kejar mengejar poin terus terjadi.

Tetapi, mental dan kepercayaan diri pemain muda Indonesia, berhasil menyudahi perlawanan sengit pemain Prawira yang cukup berpengalaman.

Yudha Saputera menjadi bintang Indonesia Patriots dengan mencatatakan 26 poin, tiga rebound, empat assist, dan tiga steal. Yudha memasukkan 8 dari 17 tembakan (47 persen) dan hanya gagal dua kali dari sembilan percobaan free throw.

Sementara itu, di laga lainnya, Satria Muda Jakarta menaklukkan West Bandits Solo dengan skor 61-54.

Kemudian, pada laga Minggu malam, Bali United kembali menunjukkan ketangguhannya dengan menaklukkan Satya Wacana Saints Salatiga dengan selisih lumayan, 83-68.

Untuk klasemen sementara, Indonesia Patriots dengan kemenangan atas Prawira Bandung memastikan mereka menyapu bersih game yang telah dijalani di Grup Putih IBL 2021.

Dari empat laga, Indonesia Patriots memenangi keempatnya serta menorehkan delapan poin. Di posisi kedua ada Prawira dengan lima pon, hasil dari dua kali menang sekali kalah.

Indonesia Patriots bentrok lawan Prawira Bandung pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Gelembung Robinson Cisarua, Bogor, Minggu (14/3/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close