Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Survei: 2,7% Sangat Puas dengan Kinerja Ma’ruf Amin

Sabtu, 14 Maret 2020 – 06:10 WIB
Hasil Survei: 2,7% Sangat Puas dengan Kinerja Ma’ruf Amin - JPNN.COM
Wapres Ma'ruf Amin. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei Cyrus Network menyatakan bahwa publik puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi –Wapres Ma'ruf Amin dalam tiga bulan kerja.

Hasil survei yang dirilis di Jakarta, Jumat (13/3), menyebutkan publik puas dengan kinerja Presiden Jokowi dengan skor yang baik yaitu 6,8. Lalu skor untuk 100 hari kerja Wapres Ma'ruf Amin adalah 6,4 yaitu masuk dalam kategori puas.

Survei tersebut juga menyebutkan sebanyak 47,3 persen responden puas dengan kinerja Presiden Jokowi, biasa saja (30,6 persen), tidak puas (14,9 persen), sangat puas (5,5 persen) dan sangat tidak puas (1,5 persen).

Untuk kinerja Wapres Ma'ruf, sebanyak 37 persen responden menilai puas, biasa saja (35,3 persen), tidak puas (20,1 persen), sangat tidak puas (4,9 persen), dan sangat puas (2,7 persen).

Hasil survei Cyrus juga menyebutkan bahwa publik optimistis terhadap masa depan perekonomian Indonesia dalam lima tahun mendatang.

Hal itu terlihat dengan hasil survei Cyrus, sebanyak 43,5 persen responden menilai kondisi perekonomian Indonesia semakin membaik, biasa saja (31,8 persen), semakin memburuk (18 persen), dan tidak menjawab (6,7 persen).

Survei tersebut dilaksanakan pada 24-30 Januari 2020 pada 1.230 responden yang dipilih dengan metode multistage random sampling dengan margin of error survei adalah 2,85 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Responden dalam survei tersebut adalah penduduk Indonesia yang berumur minimal 17 tahun atau sudah menikah.

Hasil survei Cyrus Network menyatakan ada 2,7 persen responden yang sangat puas dengan kinerja Wapres Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close