Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Tes CPNS Kubu Raya Dibatalkan

Kamis, 18 Agustus 2011 – 12:39 WIB
Hasil Tes CPNS Kubu Raya Dibatalkan - JPNN.COM
PONTIANAK - Keputusan pembatalan calon pengawai negeri sipil tahun pengadaan 2010 di Kubu Raya sudah diterima Gubernur Kalbar Cornelis. Ia menyatakan pembatalan tersebut merupakan risiko atas penerimaan yang tidak sesuai dengan ketetapan pemerintah pusat.

”Saya sudah terima dan sudah tahu (pembatalan). Jangan melawan pemerintah pusat. Bagi yang tidak turut, itu risikonya,” ujar Cornelis, seusai upacara peringatan HUT ke-66 Republik Indonesia di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (16/8).

Berkaitan dengan penerimaan CPNS, Cornelis mengklaim dirinya professional. Pelaksanaan penerimaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. ”Makanya jangan melawan orang pusat,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kalbar, Robertus Isdius menegaskan pembatalan CPNS Kubu Raya 2010 bukan karena kecurangan. ”Tapi karena prosedurnya tidak sesuai dengan ketentuan pusat,” ujar Robertus.

PONTIANAK - Keputusan pembatalan calon pengawai negeri sipil tahun pengadaan 2010 di Kubu Raya sudah diterima Gubernur Kalbar Cornelis. Ia menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA