Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Undian Babak Perempat Final, Ganda Putri Indonesia Jumpa Wakil China

Selasa, 27 Juli 2021 – 20:48 WIB
Hasil Undian Babak Perempat Final, Ganda Putri Indonesia Jumpa Wakil China - JPNN.COM
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bermain pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza. Foto: NOC Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa wakil China Du Yue/Li Yin Hui di babak perempat final.

Dalam pengundian babak perempat final yang dihelat Selasa (27/7) WIB, ganda putri peringkat enam dunia yang menjadi juara Grup A itu akan menghadapi wakil China Du Yue/Li Yin Hui yang menjadi runner-up Grup C.

Performa pasangan ganda putri Indonesia menjelang laga perempat final tengah dalam permainan terbaiknya. Pada babak penyisihan, Greysia/Apriyani berhasil menyapu bersih tiga kemenangan. Satu kemenangan di antaranya adalah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam tiga gim langsung.

Menghadapi pasangan China, tercatat pasangan ganda putri Indonesia telah enam kali bertemu. Dari enam pertemuan Greysia/Apri berhasil menang tiga kali dari enam pertemuan.

Pertemuan terakhir keduanya berlangsung di BWF World Tour Finals 2019, di mana Greysia/Apriani menyerah dari Du Yue/Li Yin Hui dengan skor 21-12, 17-21, 11-21.

Pada gelaran ini bukan tidak mungkin, pasangan Indonesia bisa membalas dengan menaklukkan pasangan China itu.

Sementara itu undian perempat final lainnya akan mempertemukan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan melawan Selena Piek/Cherly Seinen dari Belanda.

Sementara itu Kim Se Yeong/Kong Hee Yee wakil Korea Selatan akan jumpa Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang dan partai terakhir Sayaka Hirota/Yuki Fukushima dari Jepang akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa wakil China Du Yue/Li Yin Hui di babak perempat final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close