Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto PDIP: Anies Tak Perlu Dijegal, Lihat Saja Prestasinya 

Minggu, 18 September 2022 – 19:15 WIB
Hasto PDIP: Anies Tak Perlu Dijegal, Lihat Saja Prestasinya  - JPNN.COM
Anies Baswedan siap maju capres 2024. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak perlu dijegal oleh pihak mana supaya gagal diusung partai sebagai Capres 2024.

Hasto mengatakan itu menjawab pertanyaan terkait ucapan Wakil Ketua Umum Demokrat Benny K Harman yang bilang ada tangan tak terlihat yang tidak ingin Anies maju Pilpres 2024.

"Terkait dengan Pak Anies, tak perlu dijegal. Lihat prestasinya saja. Kalau tak percaya lakukan suatu riset yang objektif," kata peraih gelar doktor dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu dalam konferensi pers secara daring, Minggu (18/9).

Hasto PDIP juga menyinggung kemanfaatan APBD DKI Jakarta terhadap kemajuan provinsi ibu kota menyikapi narasi ada tangan tak terlihat berupaya menjegal Anies menjadi Capres 2024.

Dia menyebut publik bisa menilai kinerja Anies menangani persoalan dasar warga Jakarta, seperti banjir, tempat kumuh, kemacetan, ketersediaan air bersih, taman kota, dan kebersihan lingkungan.

Oleh karena itu, mantan anggota DPR RI itu mengajak semua pihak bisa berpolitik dengan adil dan tidak perlu mengungkap narasi yang bukan fakta.

“Berikan pendidikan politik yang baik untuk rakyat. Kinerja yang bagus tampilkan untuk jadi pembelajaran bagi para kepala daerah yang lain," ujar alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Menurut Hasto, partai politik tentu sudah dewasa sebelum memutuskan mengusung sosok sebagai kandidat Pilpres 2024 tanpa membawa narasi penjegalan.

Hasto Kristiyanto PDIP sebut Anies Baswedan tidak perlu dijegal supaya gagal diusung parpol jadi Capres 2024. Lihat saja kinerja Anies. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close