Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Sebut Ganjar-Cak Imin Dipersatukan oleh Imajinasi terhadap Masa Depan, Hmmm

Jumat, 18 Agustus 2023 – 20:38 WIB
Hasto Sebut Ganjar-Cak Imin Dipersatukan oleh Imajinasi terhadap Masa Depan, Hmmm - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto soal pertemuan Ganjar-Cak Imin. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA -  Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai suasana pertemuan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berlangsung rileks.

Hasto menyebut Ganjar dan Cak Imin memang bersahabat sejak lama sehingga pertemuan tersebut terasa menggembirakan.

Hasto Sebut Ganjar-Cak Imin Dipersatukan oleh Imajinasi terhadap Masa Depan, HmmmKetua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima sepasang burung cinta atau lovebird dari bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Jumat (18/8). Foto: supplied for JPNN.com

"Jauh dari kesan tegang. Keduanya dipersatukan oleh masa lalu, dan harapan serta imajinasi terhadap masa depan," kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu melalui keterangan pers, Jumat (18/8).

Hasto mengatakan sosok Ganjar menunjukkan karakter kepemimpinan yang merangkul dan penuh ketulusan.

"Dalam diri Ganjar, kekuasaan itu bukan force, bukan sebagai rasa ingin berkuasa. Namun, sebagai daya atau power untuk mengabdi dan melayani rakyat," ujar pria kelahiran Yogyakarta itu.

Sementara itu, kata Hasto, Cak Imin menunjukkan kualitas sebagai pemimpin yang berdaulat, cair dalam komunikasi, dan sangat kaya pengalaman politik.

"Kemudian yang terpenting pertemuan tersebut menunjukkan bahwa antara Ganjar dan Cak Imin memiliki basis kultural yang saling melengkapi," ujar dia.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sampaikan kesan soal pertemuan Ganjar Pranowo dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Singgung imajinasi soal masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close