Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Sebut PDIP Bukan Klub Sepak Bola, Maksudnya?

Selasa, 14 Juni 2022 – 20:43 WIB
Hasto Sebut PDIP Bukan Klub Sepak Bola, Maksudnya? - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) saat mengatakan partainya bukan klub sepak bola sesuai pembukaan Bimtek Anggota DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia di Jakarta Barat, Selasa (14/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan partainya bukan seperti klub sepak bola yang akan membajak pemain andal dari klub lain.

Hal itu disampaikan saat acara Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Jakarta Barat, Selasa (14/6).

"Jadi, kami ini parpol bukan klub sepak bola yang ketika melihat pemain andal dari klub lain lalu membajaknya," kata Hasto dalam sambutannya.

Saat ditanya terkait kadernya yang berpotensi dibajak partai lain, Hasto mengatakan tidak ada jual beli manusia.

"Yang ada ialah membangun kekuatan kader partai sehingga ini menjadi kekuatan perubahan bagi kemajuan Indonesia," lanjut dia.

Saat disinggung soal kader dengan elektabilitas tinggi, Hasto menyebutkan hal itu tidak boleh jika tanpa diikuti spiritualitas. 

"Meskipun survei elektoral tinggi, tetapi tanpa ada spiritual, tanpa ada suatu yang disebut Ibu Mega sebagai a burning of fire yang ada di dada setiap kader maka itu tidak ada artinya."

"Sehingga yang terpenting ialah suatu elan perjuangan like a burning of fire itulah yang dikobarkan oleh kepemimpinan PDI Perjuangan," pungkas Hasto. (mcr8/jpnn)


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan partainya bukan seperti klub sepak bola yang akan membajak pemain andal dari klub lain

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close