Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Sebut Sentimen Positif terhadap Ganjar - Mahfud Tertinggi

Selasa, 02 Januari 2024 – 18:00 WIB
Hasto Sebut Sentimen Positif terhadap Ganjar - Mahfud Tertinggi - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara kepada capres dari partainya, Ganjar Pranowo. Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memperoleh sentimen positif yang tinggi selama tujuh hari terakhir sejak Selasa (2/1), berdasarkan temuan PDI Perjuangan menggunakan Artificial Intelligence (AI).

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa (2/1).

"Dalam catatan tujuh hari terakhir (Ganjar-Mahfud) terdapat sentimen positif yang sangat besar," kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu dalam konferensi pers, Selasa.

Hasto mengatakan sentimen positif Ganjar-Mahfud mengalahkan paslon rivalnya, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sentimennya itu yang paling besar daripada yang lain dari data AI kami," ujar alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Hasto merasa yakin Ganjar - Mahfud bakal meraih suara tinggi pada pencoblosan Pilpres 2024 dengan menengok sentimen positif yang tinggi.

"Kami meyakini bahwa 42 hari ke depan akan menjadi suatu pergerakan yang menyatu dengan kekuatan rakyat itu," kata dia.

Toh, kata Hasto, kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur terus bergerak membantu pemenangan Ganjar-Mahfud sehingga yakin suara paslon nomor tiga bakal menguat.

Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi tokoh yang memperoleh sentimen positif tertinggi hasil temuan internal PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close