Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Undang Masyarakat Rasakan Sensasi Hiburan Budaya di HUT Ke-47 PDIP

Minggu, 12 Januari 2020 – 18:05 WIB
Hasto Undang Masyarakat Rasakan Sensasi Hiburan Budaya di HUT Ke-47 PDIP - JPNN.COM
TARIK TAMBANG: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi wasit pertandingan tarik tambang untuk memeriahkan HUT ke-73 RI di lapangan parkir DPP PDIP Lenteng Agung, Jaksel, Jumat (17/8). Foto: DPP PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengundang masyarakat umum untuk menghadiri sensasi hiburan budaya di perayaan HUT Ke-47 partai berlambang banteng moncong putih itu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/1) malam. 

"Itu sebuah ekspresi kebudayaan yang luar biasa. Sayang kalau tidak nonton," kata Hasto di sela-sela mengunjungi stan pameran rempah-rempah nusantara di arena Rakernas I PDI Perjuangan, Minggu (12/1).

Alumni UGM itu menyatakan, bahwa Malam Kebudayaan itu akan menampilkan Indonesia dalam kepaduan berbangsa. 

Politikus asal Yogyakarta tersebut menilai Malam Kebudayaan itu sekaligus menjadi ciri jalan kebudayaan dan komitmen partai dalam upaya  mencerdaskan kehidupan bangsa, memperkuat implementasi nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, dan kebangsaan melalui karya seni, puisi, serta lagu. 

"Malam nanti jangan lupa datang dan saksikan bagaimana kebudayaan kita juga luar biasa," ungkap Hasto. (tan/jpnn)

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengundang masyarakat umum untuk menghadiri sensasi hiburan budaya di perayaan HUT Ke-47 PDIP.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close