Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hat-trick Menang Melayang

Senin, 31 Januari 2011 – 08:15 WIB
Hat-trick Menang Melayang - JPNN.COM
Ekspresi Irfan Bachdim (Persema) usai gagal manfaatkan peluang saat vs Batavia Union dalam pertandingan LPI di stadion Gajayana Malang, 30/01/11. Skor imbang 1-1. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
MALANG - Persema Malang tersandung di kandang. Ambisi mengukir hat-trick menang tak kesampaian setelah mereka dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Batavia Union di Stadion Gajayana kemarin (30/1). Hasil seri ini sekaligus mengaggalkan misi Persema untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI). Tim berjuluk Laskar Ken Arok itu justru terlempar ke posisi ketiga, digusur oleh Bali Devata.

"Dari segi hasil saya tidak puas. Tapi, saya puas dari segi pertandingan karena anak-anak bermain bagus sejak menit awal," ujar pelatih Persema Timo Scheunemann setelah pertandingan seperti dilansir Radar Malang (Jawa Pos Grup/JPNN).

Menurut Timo, hasil pertandingan bisa lain jika hadiah penalti yang diberikan wasit Fiator Ambarita pada menit kedua bisa dimaksimalkan. Penalti di awal laga itu diberikan wasit karena bek Persema M. Kamri dijatuhkan pemain belakang Batavia Fathul Manan di kotak terlarang. Sayang, eksekusi Guy Bertrand Ngon Mamoun membentur mistar gawang sebelah kiri.

Namun, kegagalan mengeksekusi penalti dibayar Guy lewat golnya pada menit ke-43. Sayang, harapan menang Persema buyar setelah pemain Batavia Union asal Korsel Na Byung Yul menjebol gawang Sukasto Effendy pada menit ke-73.

MALANG - Persema Malang tersandung di kandang. Ambisi mengukir hat-trick menang tak kesampaian setelah mereka dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Batavia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA