Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heading Jadi Kartu As

Rabu, 13 Februari 2013 – 07:21 WIB
Heading Jadi Kartu As - JPNN.COM
SOLO - Sundulan kepala penggawa Persegres Gresik kembali menelan korban. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Persija Jakarta. Sempat memimpin dua gol, Persija harus rela berbagi angka setelah ditahan imbang Persegres 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan, Solo, kemarin (12/2).

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persija langsung tampil menggebrak dalam kurun waktu dua menit. Pedro Javier memecah kebuntuan melalui golnya di menit ke-53. Park Kyeong-min menambah keunggulan Macan Kemayoran dua menit kemudian.

Aldo Barreto terus menahbiskan dirinya sebagai jagonya heading dalam tujuh laga awal musim ini. Gol sundulannya di menit ke-75 membuat torehan golnya menjadi empat gol. Dan semuanya dari sundulan kepala. Gol tersebut melengkapi gol balasan Persegres yang diciptakan fullback Park Chul-hyung delapan menit sebelumnya.

Jika dihitung secara keseluruhan, penggawa Persegres lebih banyak menciptakan gol dari sundulan kepala. Jika diprosentase, kemungkinannya sampai 70 persen. Dari 10 gol yang dikumpulkan skuad asuhan Suharno itu dalam tujuh laga, tujuh di antaranya tercipta dari sundulan kepala.

SOLO - Sundulan kepala penggawa Persegres Gresik kembali menelan korban. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Persija Jakarta. Sempat memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA