Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Health Technology Solutions 2021 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Kamis, 12 Agustus 2021 – 23:25 WIB
Health Technology Solutions 2021 Siap Digelar, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Asosiasi HealthTech Indonesia berkolaborasi dengan Widata Event’s siap menggelar acara virtual bertajuk Health Technology Solutions (HTS) 2021 pada 25-26 Agustus 2021. Foto: HTS 2021

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi HealthTech Indonesia berkolaborasi dengan Widata Event’s siap menggelar acara virtual bertajuk Health Technology Solutions (HTS) 2021 pada 25-26 Agustus 2021.

HTS merupakan acara tahunan bagi para stakeholder industri kesehatan, seperti pembuat kebijakan/regulator (pemangku kepentingan), produsen, operator, dan tenaga professional sektor kesehatan.

Analis Kebijakan Ahli Utama Kementerian Kesehatan Oscar Primadi yang akan menjadi pembicara kunci berharap kegiatan itu bisa menjadi momentum untuk memperkuat sektor teknologi kesehatan.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi meyakini meyakini kegiatan itu akan menguatkan respons bersama terhadap berbagai masalah kesehatan.

Dengan demikian, sektor kesehatan di Indonesia memiliki posisi yang lebih baik untuk mencegah, mempersiapkan, merespons, dan memulihkan kembali dari pandemi covid-19.

HTS 2021 akan menghadirkan beragam topik menarik, seperti transformasi digital pada masa pandemi, monitoring kemajuan integrasi data di industri kesehatan, serta digitalisasi dan efisiensi rumah sakit yang lebih berkelanjutan.

Ketua Dewan Pengarah HTS 2021 Edi Alpino Siregar menerangkan, HTS 2021 tidak hanya akan membahas solusi.

“Selain itu, juga memberikan beragam insight dan pengetahuan seputar perkembangan teknologi kesehatan dan penerapannya pada masa mendatang,” kata dia, Kamis (12/8).

Asosiasi HealthTech Indonesia berkolaborasi dengan Widata Events siap menggelar acara virtual bertajuk Health Technology Solutions (HTS) 2021 pada 25-26 Agustus 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close