Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heaven Lights Hadirkan Fashion Show Tahunan Kelima Bertema Arabian Nights

Kamis, 22 Februari 2024 – 19:18 WIB
Heaven Lights Hadirkan Fashion Show Tahunan Kelima Bertema Arabian Nights - JPNN.COM
Heaven Lights menggelar acara fashion show tahunan kelima bertajuk Ghiza di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa (20/2). Foto dok Heaven Lights

jpnn.com, JAKARTA - Heaven Lights menggelar acara fashion show tahunan kelima bertajuk Ghiza di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa (20/2).

Bertemakan Arabian Nights, acara ini menyuguhkan 70 penampilan yang menggabungkan keindahan budaya Arab dan Jawa.

Kontak dua budaya ini memunculkan modifikasi mulai dari bahasa hingga kebudayaan. Pada kesempatan ini, Heaven Lights memadukan dua budaya tersebut dalam satu koleksi yang menawan.

Harmonisasi kedua budaya melahirkan sebuah helaian karya yang penuh dengan keindahan yang memperkaya koleksi Heaven Lights Annual Show tahun ini.

Nama Ghiza memiliki arti bunga yang terilhami dari cantiknya lekuk kelopak bunga setiap insan juga akan merekah dan akan tampil memesona di momen terbaiknya.

Dalam menemukan momen terbaiknya, Heaven Lights percaya setiap insan akan melewati serangkaian cerita yang nantinya akan menciptakan rona dan pesona tersendiri.

Sejumlah selebriti juga turut hadir di catwalk, seperti Wulan Guritno, Kimmy Jayanti, Cut Syifa, Dian Ayu Lestari, bersama sejumlah model dan figur publik terkemuka lainnya.

"Heaven Lights sangat bersemangat mempersembahkan Ghiza, sebagai ungkapan kekaguman kami terhadap budaya timur tengah namun tidak lupa juga memadukan unsur tanah kelahiran kami di dalamnya," kata Jihan Malik, Owner dari Heaven Lights.

Bertemakan Arabian Nights, acara ini menyuguhkan 70 penampilan yang menggabungkan keindahan budaya Arab dan Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close