Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Oknum Kemenag Borong Kamar Hotel Jelang Muktamar NU Lampung, Gus Fahrur Angkat Bicara

Sabtu, 13 November 2021 – 12:15 WIB
Heboh Oknum Kemenag Borong Kamar Hotel Jelang Muktamar NU Lampung, Gus Fahrur Angkat Bicara - JPNN.COM
Kementerian Agama RI. Foto: Twitter @Kemenag_RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Ikatan Gus Gus Indonesia ( IGGI) KH Ahmad Fahrur Rozi angkat bicara menanggapi kabar oknum Kementerian Agama (Kemenag) melakukan aksi borong kamar hotel menjelang Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) di Lampung.

Selain aksi borong kamar hotel, Gus Fahrur juga rumor tentang intervensi dana asing, dukungan Yahudi, hingga campur tangan pemerintah terhadap pelaksanaan Muktamar NU Lampung.

Menurut Menurut Gus Fahrur -panggilan KH Ahmad Fahrur Rozi, semua tuduhan itu adalah fitnah.

"Sangat tidak mencirikan organisasi ulama," tandas Gus Fahrur dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (12/11).

Pengasuh Pondok Pesantren ANNUR 1 Bululawang Malang, itu berharap para kandidat ketua umum PBNU dan tim suksesnya lebih fokus berbicara program, strategi, serta visi dan misi kepemimpinan NU ke depan.

Hal tersebut menurut dia lebih penting untuk menggerakkan roda organisasi NU, bukan malah sibuk membuat provokasi di ruang publik.

Dalam keterangan tertulis itu, wakil ketua PWNU Jatim itu juga meminta para pimpinan di organisasi NU menciptakan suasana kondusif dan sejuk menjelang Muktamar NU Lampung.

Dia mengimbau para pimpipnan NU menahan diri tidak mengumbar berbagai rumor, isu, serta pernyataan yang penuh insinuasi.

KH Ahmad Fahrur Rozi (Gus Fahrur) angkat bicara menanggapi heboh oknum Kemenag borong kamar hotel jelang Muktamar NU Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close