Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Video Pria Mirip Kapolres Cekoki Warga dengan Miras

Kamis, 13 Juli 2017 – 23:05 WIB
Heboh Video Pria Mirip Kapolres Cekoki Warga dengan Miras - JPNN.COM
Heboh Video Pria Mirip Kapolres Cekoki Warga dengan Miras. Foto Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video pria yang diduga mirip Kapolres Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi Marudut Liberty Panjaitan viral di dunia virtual.

Video itu menggambarkan salah seorang warga dicekoki minuman keras. Minuman yang ada di dalam gelas dipaksa dimasukkan ke mulutnya tanpa perlawanan.

Dikabarkan, insiden ini berlangsung pada Rabu (12/7) malam sekira pukul 24.00 WIB di hiburan malam Studio 21 Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Pria berinsial B yang dipaksa minum disebutkan sekarat dan masih dirawat.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Rina Sari Ginting mengaku dia belum tahu hal itu. Mereka mengaku masih mencari tahu kebenarannya.

"Makanya kami turunkan dari Propam, untuk mengulik ke lapangan langsung benar apa enggak, ada kapolres nyekokin orang,” kata dia ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (13/7).

Menurut dia, hal itu akan dicari tahu kebenarannya, bila benar terbukti, maka akan dikenakan kode etik. "Bisa disiplin, bisa kode etik. Tergantung dari hasil pemeriksaanl propam ya, tunggu aja," tegas dia.

Untuk hasilnya kata dia masih belum diketahui apa. Pasalnya penyidik Propam masih berusaha mengecek insiden itu.

Sebuah video pria yang diduga mirip Kapolres Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi Marudut Liberty Panjaitan viral di dunia virtual.

Sumber JawaPos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close