Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heikal Safar Mantap Beri Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono

Jumat, 13 September 2024 – 09:32 WIB
Heikal Safar Mantap Beri Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono - JPNN.COM
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil atau RK (kanan) saat menemui perwakilan masyarakat dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9) malam. Supplied for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar menyatakan mendukung pasangan Bakal cagub cawagub Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwa Kamil-Suswono.

Hal ini diungkapkan Heikal saat Ridwan Kamil-Suswono melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang biasa disapa Bang Yos di kediaman pribadinya di Kalimanggis, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 September 2024. 

Heikal mengatakan pertemuan Sutiyoso dengan Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil bersama pasangannya sangat penting karena sebagai pembelajaran politik kepada publik dan juga manfaat yang bisa diambil.

Seperti diakui Ridwan Kamil mendapat nasihat khusus dari Bang Yos.

Dia diminta Bang Yos untuk mengedepankan komunikasi ke masyarakat dalam setiap menyelesaikan persoalan.

"Pak Sutiyoso juga sempat mengingatkan agar jadi pemimpin harus mahir dalam berkomunikasi kepada rakyat. Sehingga membereskan urusan tidak harus dengan drama-drama kekerasan, tapi dengan pendekatan kemanusiaan," kata Kang Emil sambil bincang - bincang dengan Mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso di kediamannya.

Menurutnya, Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil mendapat cerita soal penyelesaian tentang tempat prostitusi di wilayah Kramat Tunggak Koja Jakarta Utara.

Sutiyoso juga menjelaskan terkait penyelesaian hingga akhirnya berdirinya Islamic Center di wilayah Kramat Tunggak Kelurahan Koja Jakarta Utara tersebut lantaran dilakukan cara-cara komunikasi kepada warga masyarakat setempat dengan sebaik- baiknya oleh Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso atau bang Yos.

Heikal Safar dan sejumlah organisasi yang dipimpinnya siap mengawal kemenangan Ridwan Kamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA