Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Helen’s Medan Gelar Medical Check-up Gratis, Warga Sambut Antusias

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:31 WIB
Helen’s Medan Gelar Medical Check-up Gratis, Warga Sambut Antusias - JPNN.COM
Warga Kelurahan Madras Hulu, Medan pada Sabtu (9/8/2024 melakukan cek kesehatan yang digelar Helen's Medan di bawah naungan Holywings Group melalui team CSR HW Peduli. Foto: Helen’s Medan

jpnn.com, JAKARTA - Helen's Medan di bawah naungan Holywings Group melalui team CSR HW Peduli menggelar kegiatan sosial pada Sabtu (9/8/2024).

Untuk diketahui, selain Helen's Medan, Holywings Group juga memiliki berbagai outlet seperti Gold Dragon, HW Tiger, HW Live House, HW Superhouse, W Superclub, H Club, Ambyar Super Club, dan Atlas Beach Club Bali.

Kegiatan sosial yang menyasar 50 warga Kelurahan Madras Hulu, Medan ini adalah cek kesehatan massal Penyakit Tidak Menular (PTM), seperti tensi, gula darah, kolesterol, asam urat, dan pemeriksaan darah lengkap.

Layanan pengecekan kesehatan tanpa biaya atau gratis ini diprioritaskan bagi warga lanjut usia.

Dalam kegiatan ini HW Peduli melibatkan paramedis profesional yang memberikan pelayanan akurat kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan medical check-up gratis demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan membantu warga yang kesulitan untuk cek kesehatan di rumah sakit yang dianggap mahal,” ujar Karis sebagai Team Leader HW Peduli seusai acara tersebut.

Karis berharap warga setelah pulang dari kegiatan ini sudah mengetahui penyakitnya, bisa mengubah pola hidup dan pola makan agar penyakit cepat teratasi.

“Bagi warga lain yang hasil check-up-nya dinilai bagus, bisa terus menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit,” ujar Karis.

Warga Kelurahan Madras Hulu, Medan pada Sabtu (9/8/2024 melakukan cek kesehatan yang digelar Helen's Medan di bawah naungan Holywings Group melalui team CSR HW.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA