Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendarman Supandji Mutasikan 11 Kajati

Selasa, 12 Januari 2010 – 15:27 WIB
Hendarman Supandji Mutasikan 11 Kajati - JPNN.COM
JAKARTA - Gerbong mutasi di tubuh Kejaksaan Agung (Kejagung) tampaknya terus bergerak. Salah satu buktinya, Selasa (12/1), sebanyak 19 pejabat eselon II di tubuh Kejagung dilantik.

Dari jumlah itu, 11 di antaranya merupakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) di 11 provinsi yang turut dimutasi. Mereka adalah Kajati Jakarta, Kajati Maluku, Kajati Lampung, Kajati Sulawesi Tenggara, Kajati Jambi, Kajati Bengkulu, Kajati Kalimantan Timur, Kajati Sulawesi Tengah, Kajati Jawa Barat, Kajati Kepulauan Riau dan Kajati Maluku Utara.

Jaksa Agung Hendarman Supanji mengatakan, mutasi ini merupakan rangkaian gerbong mutasi dalam rangka reformasi birokrasi di tubuh kejaksaan. Ke depan tambahnya, rangkaian panjang mutasi ini akan terus bergerak sebagai bagian dari perampingan organisasi.

"Gerbong mutasi ini tentunya juga akan berlanjut. Sebentar lagi juga akan kita lakukan mutasi jilid II," ujar Jaksa Agung, usai pelantikan para pejabat itu, Selasa (12/1).

JAKARTA - Gerbong mutasi di tubuh Kejaksaan Agung (Kejagung) tampaknya terus bergerak. Salah satu buktinya, Selasa (12/1), sebanyak 19 pejabat eselon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close