Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEPCON Indonesia 2024: Platform Strategis untuk Kolaborasi Pendidikan Tinggi dan Industri

Rabu, 04 September 2024 – 17:12 WIB
HEPCON Indonesia 2024: Platform Strategis untuk Kolaborasi Pendidikan Tinggi dan Industri - JPNN.COM
MSW Global menggelar Higher Education Partnerships Conference (HEPCON) Indonesia 2024 akhir pekan lalu. Acara ini diselenggarakan MSW Global. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - MSW Global menggelar Higher Education Partnerships Conference (HEPCON) Indonesia 2024 akhir pekan lalu. Acara ini diselenggarakan MSW Global.

Tujuan dari Hepcon menjadi platform strategis yang mempertemukan pelaku utama sektor pendidikan tinggi dari berbagai negara melalui beragam program seperti seminar B2B, lokakarya, dan pertemuan kemitraan.

HEPCON memiliki visi menjadi acara global yang memfasilitasi kolaborasi antara lembaga pendidikan tinggi dari seluruh dunia dengan institusi di Indonesia.

HEPCON tidak hanya fokus pada kolaborasi antar lembaga pendidikan, tetapi juga memperluas jangkauannya dengan melibatkan perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat membangun ekosistem berkelanjutan antara dunia pendidikan tinggi dan industri.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Pendidikan Tinggi, serta sejumlah pihak penting seperti Rektor Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, Jaringan Universitas Indonesia, dan beberapa kedutaan besar serta pusat pendidikan asing.

"HEPCON adalah tentang membangun dunia dengan kesempatan yang setara. Dengan fokus pada kemitraan dan peluang kolaboratif, platform ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak-pihak yang saling menguntungkan dari seluruh dunia. Dengan perkembangan teknologi yang cepat, kita memasuki era baru kolaborasi—era yang masih banyak dari kita belum sepenuhnya eksplorasi. HEPCON berkomitmen untuk menciptakan ruang di mana semua pihak, dari institusi pendidikan tinggi hingga dunia korporat dan asosiasi sekolah, dapat berkumpul untuk berkembang dan berhasil bersama-sama.”Michael, Direktur MSW Global, selaku ketua panitia HEPCON.

Kami menyambut universitas dan institusi pendidikan tinggi dari berbagai negara. Bagi peserta pameran dari luar negeri, acara ini merupakan peluang promosi global yang dapat digunakan untuk memperluas pasar mereka dan juga untuk mendukung penerapan Key Performance Indicator no. 6 yang berkisar pada mahasiswa, dosen, dan petinggi dari universitas. Pameran ini diharapkan dapat membuka jalan untuk berkolaborasi dengan dunia internasional, sejalan dengan globalisasi di berbagai aspek.

MSW Global menggelar Higher Education Partnerships Conference (HEPCON) Indonesia 2024 akhir pekan lalu. Acara ini diselenggarakan MSW Global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA