Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herbalife Nutrition Punya ASC di 2 Lokasi, Catat ya

Sabtu, 18 Desember 2021 – 06:40 WIB
Herbalife Nutrition Punya ASC di 2 Lokasi, Catat ya - JPNN.COM
Herbalife Nutrition meluncurkan Automated Sales Center (ASC). Foto: Herbalife Nutrition

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition meluncurkan fasilitas baru bernama Automated Sales Center (ASC) di area kantor Jakarta Distribution Center, CIBIS Park, Indonesia, pada Jumat (17/12).

Langkah perusahaan nutrisi global terkemuka itu dalam rangka mendukung member independen untuk mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.

“Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas tinggi, saluran distribusi juga menjadi salah satu prioritas dalam layanan kami,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Andam optimistis ASC yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

ASC adalah konsep “Smart Vending Machine” yang dikelola oleh Herbalife Nutrition Indonesia untuk memudahkan member dalam membeli produk Herbalife Nutrition untuk kebutuhan sehari-hari melalui vending machine (ASC) dan langsung menerima produk secara cepat.

Andam menjelaskan, penambahan mesin pintar ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan member independen dan customer.

ASC memiliki beberapa keunggulan, antara lain memiliki jam operasional yang lebih Panjang, yakni tujuh hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi.

“Member Independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.”

Herbalife Nutrition meluncurkan Automated Sales Center atau ASC untuk mengakses produk nutrisi, ini lokasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close