Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herman Kadiaman: Taktik Parkir Bus PSS Sleman Sungguh Menyulitkan Kami

Senin, 16 Desember 2019 – 15:18 WIB
Herman Kadiaman: Taktik Parkir Bus PSS Sleman Sungguh Menyulitkan Kami - JPNN.COM
PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, MAKASSAR - Asisten Pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman mengakui PSS Sleman lawan yang menyulitkan. Akibatnya, skor harus berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12) malam.

Dalam laga ini, PSM unggul duluan melalui aksi Yevhen Bokhashvili menit ke 45. Tetapi, PSM mampu menyamakan setelah sepakan Aaron Evans melalui titik putih pada menit ke-68 sukses menjebol gawang tim tamu.

"Formasi kami tak banyak berubah, namun, parkir bus lawan itu sungguh menyulitkan kami. Inilah hasilnya," ucap dia usai laga.

Dia menyadari, ketidakhadiran pelatih Darije Kalezic yang mengundurkan diri dari tim pasti berpengaruh. Namun, menurut Herman, tak perlu berpikir ke sana, karena masih ada satu laga tersisa.

"Kami harus bisa tutup laga di Liga 1 2019 ini dengan kemenangan. Kami tahu gagal menutup laga kandang dengan kemenangan," tandasnya. (dkk/jpnn)

Asisten Pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman mengakui PSS Sleman lawan yang menyulitkan. Akibatnya, skor harus berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close