Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Hidup Di Penjara Enak Pak Hakim'

Jumat, 31 Mei 2013 – 08:23 WIB
'Hidup Di Penjara Enak Pak Hakim' - JPNN.COM
Ilustrasi penjara. Foto: JPNN
Hampir semua orang takut dijebloskan ke penjara, tak kuasa hidup terkekang di balik jeruji besi. Namun tak begitu dengan Davidson (28). Terdakwa pencurian itu malah mengaku senang tinggal di penjara. Katanya, hidup di penjara lumayan enak. Lebih tentram dibandingkan hidup bebas di luar tahanan.

”Di penjara lumayan senang pak hakim. Hidup teratur, makan dapat dan bisa tidur. Saya senang dan tidak menyesal dihukum penjara,” ungkap Davidson kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Padang, Kamis (30/5).

Ungkapan yang membuat wajah sebagian pengunjung sidang berkernyit itu diucapkan Davidson setelah dirinya divonis setahun penjara, atas perbuatannya mencuri dompet, pada 10 Maret lalu. Malah, saat majelis hakim yang dipimpin hakim ketua Muchtar Agus Cholif, beranggotakan hakim Jamalludin dan Kamijon, mengatakan apakah dia akan mengulangi perbuatannya, Davidson malah tertawa.

”Mana saya tahu pak. Itu urusan nanti. Saya tidak bisa memastikan apakah saya akan kembali mencuri atau tidak,” kata Davidson sembari tersenyum.

Hampir semua orang takut dijebloskan ke penjara, tak kuasa hidup terkekang di balik jeruji besi. Namun tak begitu dengan Davidson (28).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close