Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hidup Susah, Eks Anggota TNI AD Nekat Jadi Curanmor

Rabu, 14 September 2016 – 15:42 WIB
Hidup Susah, Eks Anggota TNI AD Nekat Jadi Curanmor - JPNN.COM
So, eks anggota TNI AD ini diamankan karens terlibat uranmor. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang eks anggota TNI AD hanya bisa terdiam dan menunduk dalam ekspose perkara di halaman Polresta Pekanbaru, Selasa (13/9) pagi.

So, 44, ditangkap lantern terlibat kasus pencurian sepeda motor. Ia ditangkap massa di parkiran Kantor Gubernur Riau saat melakukan aksinya, Jumat (9/9) siang.

Dari keterangan tersangka, ia pernah berdinas di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Sementara itu dirinya juga merupakan Warga Dusun Sri Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Ia mengakhiri tugasnya sebagai seorang prajurit setelah desersi pada tahun 2004 silam dengan pangkat Pratu.

Tersangka mengaku niatnya ke Kota Pekanbaru hanya sekedar singgah semalam untuk pergi mencari pekerjaan ke Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Saya menyesal ngak tau siapa yang membiayai anak saya sekolah, perbuatan ini tidak akan saya ulang lagi,” ujarnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (14/9).

Namun karena tak punya uang serta tak memiliki kendaraan, bapak satu anak ini nekat mencuri sepeda motor di parkiran Kantor Gubernur Riau saat para pegawai sedang menunaikan ibadah salat Jumat.

Apes, perbuatannya diketahui Muhammad Jasri, 24, si pemilik motor. Saat itulah tersangka kemudian jadi bulan-bulanan massa hingga babak belur dan akhirnya mendekam di Mapolsek Sukajadi.

PEKANBARU - Seorang eks anggota TNI AD hanya bisa terdiam dan menunduk dalam ekspose perkara di halaman Polresta Pekanbaru, Selasa (13/9) pagi. So,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA