Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Razia, ABG Lari ke Hutan

7 Pasangan Terjaring di Komplek Perkantoran Gubernur

Kamis, 29 September 2011 – 14:14 WIB
Hindari Razia, ABG Lari ke Hutan - JPNN.COM
PANGKALPINANG - Semalam (28/9) 7 pasangan terjaring razia yang digelar oleh Sat Pol PP Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Razia sendiri dilakukan di area komplek Perkantoran Gubernur Babel. Razia digelar dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB dimulai dari area Kolong Spritus dilanjutkan ke GOR Provinsi lalu Jl Pulau Ketawai diteruskan ke Jl Alexander.

Pasangan yang terjaring dimasukkan ke Mobil Dalmas lalu diangkut ke Kantor Sat Pol PP Babel. Berbagai alasan mereka sampaikan kepada anggota Sat Pol PP yang bertugas. Sebut saja, Ad (17) dengan pasangannya Rn (15) yang terpaksa kabur ke hutan di seputar jl Ketawai karena ketakutan adanya penyergapan dari petugas.

"Kami kabur, takut nanti ditangkap," kata Rina. "Kami baru masuk jalan itu. Kami sangka nek nerajang kami (Kami kira mau nendang, red)," tambah Ade.

   

Dari pasangan yang dijaring, bahkan diantaranya masih dibawah umur 17 tahun. Ada juga yang masih sekolah di bangku SMP. Sebut saja, Ad (14) dan Sr (15). Di mana keduanya tertangkap sedang duduk di pinggir jalan areal Gedung IP2B dekat Kolong Spritus. Keduanya beralasan bahwa mereka hanya duduk saja dan ditinggal pergi teman-temannya. "Kami cuma duduk saja. Tadi banyak sama kawan-kawan lain. Tapi kami ditinggal. Orang tua ku tahu kalo ku keluar," kilah Sr.

   

PANGKALPINANG - Semalam (28/9) 7 pasangan terjaring razia yang digelar oleh Sat Pol PP Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Razia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close