Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hisense International Beri Bantuan Alat Teknologi Canggih untuk RSUD Cianjur

Jumat, 16 Desember 2022 – 16:05 WIB
Hisense International Beri Bantuan Alat Teknologi Canggih untuk RSUD Cianjur - JPNN.COM
Donasi berupa CSR untuk RSUD Sayang Cianjur. Foto: Hisense International Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Hisense International Indonesia turut ambil bagian dalam memberi bantuan untuk para korban bencana gempa di Cianjur

Sebagai salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia, Hisense ingin hadir untuk ikut berkontribusi terhadap aspek sosial dan lingkungan hidup di Indonesia.

Wujud nyata itu direalisasikan melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

PT Hisense International Indonesia memberikan bantuan secara langsung pada 13 December 2022 di Kantor Direktur RSUD Sayang Kabupaten Cianjur.

Yudhistira Pangaji, Direktur B2B PT Hisense International Indonesia mengatakan kegiatan CSR ini dikembangkan tidak hanya untuk berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat terdampak bencana gempa, tetapi juga kegiatan yang mendukung Sustainable Development Goals (SDG).

“PT Hisense International Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga terbesar di dunia berpartisipasi aktif mendukung upaya pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah terdampak bencana. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen pada SDG untuk memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua," ujar Yudhistira Pangaji.

Rangkaian acara CSR ini berupa donasi sebuah unit Hisense Ultrasound 4D HD60.

Hisense Ultrasound 4D HD60 dilengkapi real-time imaging processing technology, 50% lebih cepat dibandingkan produk ultrasound lainnya.

Rangkaian CSR PT Hisense International Indonesia berupa donasi sebuah unit Hisense Ultrasound 4D HD60.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close